Unknown
Aku tau semua orang punya kesedihannya sendiri, nggak mungkin enggak. Mungkin bagi mereka yang bilang enggak itu adalah mereka yang mencoba untuk setrong.
Seperti biasa, tiap malem kalo belom bisa bobo aku pasti merenung di kamar. Mereview hal-hal yang sudah aku lewati. Dan kamu tau? Ada satu hal yang sampai saat ini masih "nggerus ati" kalo orang jawa bilang. Ada yang nggak mudeng? Tanya deh sama yang mudeng haha.. Padahal ya, aku udah selalu nyoba buat nerima. Tapi nggak tau kenapa ya, rasanya masih sedih alay gitu. Kayak semacem, kenapa bukan aku? Kenapa aku nggak bisa? Ah pokoknya gitu lah. Nyebelin banget. Aku juga udah nyoba buat berfikir positif, ngelakuin hal-hal sesuai dengan bidang dimana aku berada sekarang. Tapi tu.. tetep aja.... Ya gitu deh.
Kadang kalo lagi doa, bilang gini "Maaf ya Tuhan, Ira masih kayak gini :')"
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment